Home | Download | About Us

Kamis, 02 September 2010

LINGKAR ILMU SOLUTION (LIS)

Apa itu LIS....????

Lingkar Ilmu Secara Falsafah berarti sebuah pusat dimana ilmu pengetahuan hidup dan berkembang. Perkembangan ini berdasarkan aktivitas yang terjadi di dalamnya, dengan diskusi dan adu argumentasi sebagai turunan dari sebuah eksperimen sains.

Pada awalnya Lingkar Ilmu Solution adalah sebuah perkumpulan mahasiswa pendidikan fisika yang  bergelut dalam kajian tentang fisika dan sains, seiring dengan perkembangan dunia pendidikan setrta sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat sehingga muncul kesadaran hal ini menjadi sebuah tanggungjawab mioral di tubuh LIS sendiri. Kemudian bertransformasi menjadi sebuah lembaga bimbingan belajar yang berniat untuk membantu para orang tua dan siswa-siswa dalam belajar di luar sekolah (baik dirumah, atau dimanapun).

Dan sekarang  sudah berjalan sebagaimana lembaga bimbingan belajar private biasanya. Kami juga bergerak dalam sebuah organisasi yang secara tidak langsung sebagai media edukasi bagi para mahasiswa sains (khususnya jurusan pendidikan) untuk dapat bergabung sebagai bentuk partisipasi dalam memajukan dunia pendidkan negeri.

1 komentar: