Home | Download | About Us

Kamis, 02 September 2010

APA, KENAPA DAN KEMANA???

 Apa itu LIS?
LIS adalah sebuah komunitas dari mahasiswa yang sedang menyelesaikan sebuah studi di Universitas Islam Negeri Jakarta pada bidang Pendidikan Fisika.

LIS didirikan atas dasar keperihatinan melihat semakin tingginya kasus ketidaklulusan para siswa yang menempuh Ujian Nasional.
Hal ini dinilai sangat dilematis karena kita tidak mungkin bisa merubah kebijakan pemerintah, namun bukan berarti kita pasrah karena kita tahu bahwa yang dilakukan pemerintah adalah menyangkut hajat orang banyak, dengan menaikkan standar kelulusan mungkin logika pemerintah kita menginginkan insan Indonesia menjadi cerdas di masa depan.
Kenapa?
Kita tidak boleh menyerah kita juga tidak mungkin dapat lepas atau lari dari negeri yang kita cintai ini hanya karena sebuah kebijakan pendidikan yang dinilai sangat memberatkan bagi kita dan semua siswa yang menanggung beban berat ketika Ujian Nasional.

Berdasar atas semua itu kami muncul dan berdiri untuk mengkaji masalah pendidikan dan mencoba untuk membantu adik-adik kita yang akan menjalani ujian nasional pada setiap tahunnya.

Kemana?
Dengan semangat dan kemampuan yang kami miliki, kami membuka sebuah layanan pendampingan belajar bagi putera-puteri anda, siswa- siswi yang masih mengalami kendala dalam belajar dan adik-adik kita yang akan menghadapi ujian nasional kelak dengan standar kelulusan yang memberatkan.

2 komentar: